Latest News

Meramal dengan media Pendulum

Meramal dengan media Pendulum

Mungkin temen-temen pernah melihat ada orang yang bisa meramal menggunakan media pendulum, untuk yang udah master niubi mohon maaf jika ada kesalahan mohon dikoreksi ^^v.

Buat yang belom tau pendulum itu apa, monggo disimak, disini aku akan membahas mengenai pendulum, cara membuat pendulum sederhana dan bagaimana cara memprogram pendulum sehingga bisa digunakan untuk meramal…

I. Pengertian Pendulum
Pendulum adalah alat/ media yang bisa digunakan untuk melakukan komunikasi dengan daya batin kita sendiri. Pendulum disini berperan sebagai media jawaban yang diberikan oleh batin kita mengenai sesuatu yang kita nggak tau n masih merupakan misteri. Pendulum itu berupa
benda yang digantung dengan tali dari titik nol/titik tetapnya sehingga dapat dengan mudah berayun-ayun dengan bebas, dalam bahasa sehari-hari pendulum ini kita biasa menyebutnya bandul.

pendulum ada dua macam:

1. model pemberat, dapat dibuat dari bahan apapun, tapi sebagian besar menggunakan kristal, walapun logam, tanduk, gading, juga dapat digunakan sebagai pemberat 

2. rantai/kalung, yang juga dapat dibuat dari bahan apapun, dengan tujuan menghubungkan antara tangan pemegang pendulum dengan bob. Yang jelas rantai ini harus dapat berbgerak bebas, sehingga benang atau tali yang kuat dan lentur dapat juga dipergunakan.

II. Memilih Pendulum
untuk membuat pendulum , pada dasarnya kita bisa menggunakan benda apa
saja yang ada disekitar kita, n gak perlu mahal-mahal juga.  Misal, untuk keperluan kita sendiri kita bisa memilih pendulum dengan bahan yang sederhana n gak perlu bagus-bagus… n kalo digunakan untuk dibawa-bawa, bolehlah pendulum menggunakan bahan yang lebih bagus.

III. Membuat Pendulum
pada bahasan sebelumnya telah dibahas cara memilih bahan yang akan dibuat pendulum, sekarang saya akan membahas tentang cara membuat pendulum.

bahan-bahan yang di gunakan untuk pendulum biasanya bisa dari kayu, logam, besi, plastic, kristal dan lain-lain, tetapi di anjurkan bahanya dari kayu atau plastic, karena selain ringan juga kita menghindari radiasi dari luar seperti listrik yang memang mempunyai medan energi yang tinggi.

untuk membuat pendulum, syaratnya adalah, Pendulum harus dapat bergerak
bebas so, tali/rantai yang digunakan sebagai gantungan harus ringan/tipis, dan bentuknya simetris. Bandul bisa dibentuk silinder atau berbentuk bola. Namun, dianjurkan berbentuk silinder(cincin)
Kalau aku buat pendulum, pake cincin yang digantungkan dirantai tipis (rantainya dimasukin ke lobang cincin), so, bisa dipakai sebagai kalung n mudah untuk dibawa kemana-mana.

IV. Memprogram Pendulum
Pendulum, sebelum digunakan harus dilakukan pengisian terlebih dahulu.
seperti halnya komputer, sebelum bisa digunakan harus di-”program” terlebih dahulu.

untuk memprogram pendulum (lebih tepatnya mengenali tingkah laku pendulum)

ada beberapa cara, namun dulu yang aku pake adalah menggunakan metode visualisasi jadi gak pake kertas yang ada petunjuk2nya.

Seperti ini caranya: 

1. Pegang rantai pendulum, biarkan pendulum bergerak2 hingga sejajar dengan titik nol gravitasi, alias diem gak bergerak.

2. Ajukan pertanyaan yang anda tau pasti jawabannya adalah “YA”. lalu perhatikan gerakan dari pendulum… misal berputar searah jarum jam.

3. Ajukan pertanyaan yang anda tau pasti jawabannya adalah “TIDAK”. lalu perhatikan gerakkan dari pendulum misal ke kiri dan kekanan.
Sekarang anda telah mengetahui jawaban Ya dan Tidak melalui pendulum.

4. Untuk setiap pertanyaan dengan jawaban gak pasti, anda tinggal memutar sesuai kehendak anda sipendulum misal searah jarum jam dan bilang… “kalo jawabannya iya ntar kamu berputar seperti ni ya…” lalu katakan pertanyaan anda.

Catatan:
Semuanya itu tergantung juga dari latihan, makin banyak latihan/digunakan maka kepekaan anda terhadap segala sesuatu dengan media pendulum tersebut semakin terasah dan kekakuratan dari ramalan ada semakin tinggi.

0 Response to "Meramal dengan media Pendulum"